Operator perjudian online pasti akan menyambut presiden Joe Biden

Menurut Steve Ruddock, seorang ahli dalam industri iGaming, Jaksa Agung yang baru tidak mungkin menginvestasikan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk menafsirkan ulang Undang-Undang Kawat. Faktanya, Ruddock mengklaim bahwa skenario yang lebih mungkin adalah pemerintah membatalkan kasus tersebut.

Ini berarti bahwa otoritas federal tidak boleh mencampuri masalah ini sebanyak mungkin. Para ahli setuju bahwa tidak ada kandidat yang mau melegalkan perjudian online di tingkat federal.

Pilihan terbaik yang kami miliki sejauh ini adalah bahwa presiden saat ini akan membiarkan kasus ini tetap terbuka, dan Joe Biden tampaknya telah berjanji untuk melakukannya dengan mengunjungi Dewa Poker.

Menurut Ryan Knuppel, Saat ini, tiga negara bagian sepenuhnya melegalkan perjudian online – New Jersey, Pennsylvania, dan Delaware. Namun, daftar ini akan terus bertambah dalam waktu dekat.

Misalnya, West Virginia memiliki rekam jejak yang baik dalam melegalkan operasi online karena mengesahkan undang-undang perjudian yang diperluas. Michigan juga baik-baik saja, karena RUU itu harus disetujui oleh gubernur.

Wire Act akan lebih sulit untuk ditafsirkan ulang dan diterapkan di tingkat federal karena lebih banyak negara bagian memutuskan untuk melegalkan perjudian online.

Ini adalah semacam efek bola salju, karena lebih banyak negara akan bersatu dan bertarung dengan semua sumber daya mereka untuk melindungi aliran pajak masa depan mereka dari operasi perjudian online.